Silabus

Running Class Next Week

Jadwal : 13 – 17 Januari 2020

Durasi : 3 Hari

 

ITIL® digunakan oleh berbagai organisasi secara meluas guna menghasilkan dan meningkatkan kemampuan dalam management pelayanan. Service Management adalah seperangkat kemampuan khusus organisasi dalam penyediaan nilai kepada pengguna layanan. Aspek kemampuan ini merupakan wujud dari fungsi dan proses untuk mengelola layanan melalui lifecycle (siklus hidup), dengan melalui fase strategi, desain, transisi, operasional, serta peningkatan berkelanjutan. Aspek kemampuan juga mewakili kapasitas pelayanan organisasi, kompetensi, dan kepercayadirian dalam bertindak. Tindakan merubah sumberdaya menjadi layanan yang bernilai adalah inti dari service management. Pelatihan ini menyediakan pemahaman awal untuk siapa saja yang terlibat dalam pengadaan, dukungan, dan penyediaan layanan IT (Information Technology). Pelatihan ini terdiri dari sesi penyampaian materi, latihan singkat yang menuntut penggabungan pengetahuan dan pengujian praktis.

Jadwal : 16 – 17 Januari 2020

Durasi : 2 Hari

 

Pelatihan ini akan memenuhi kebutuhan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami, mengukur dan menerapkan Tata Kelola TI di ruang lingkup organisasi bedasarkan Framework COBIT 5 dalam berbagai topik bahasan Tata Kelola TI dan Managemen TI seperti Pengelolaan, Resiko dan Kesesuaian (GRC), Manajemen Layanan TI, Manajemen Keamanan Informasi, Audit Sistem Informasi, COBIt Enablers dan prinsip dalam proses Tata Kelola TI dan Manajemen TI. Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan mendapatkan nilai tambah melalui pemahaman dari Tata Kelola TI dan Manajemen TI berdasarkan Framework COBIT 5.

Jadwal : 20 – 23 Januari 2020

Durasi : 4 Hari